PEMKAB APRESIASI DAN RESMIKAN PEMBANGUNAN BALAI KEMASYARAKATAN DESA SUKA MARGA

FlamboyanNews.Com, – Bupati Rejang Lebong yang diwakili oleh Asisten 1 bagian Administrasi Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Rejang Lebong, Pranoto Madjid, S.H,. M.Si, telah meresmikan Balai Kemasyarakatan Desa Suka Marga Kecamatan Curup Selatan. Sabtu, 18 Januari 2020.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Rejang Lebong, Asisten 1 menyampaikan bahwa Pemkab sangat mengapresiasi penggunaan Anggaran Dana Desa Suka Marga Tahun 2019 ini, karena telah dipergunakan dengan baik. Salah satu penggunaan fisik adalah dengan membangun Gedung Balai Kemasyarakatan.

“Kami sangat pengapresiasi suksesnya pembangunan gedung ini. Semoga nantinya dapat dipergunakan dengan baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tentunya bisa menjadi energi tambahan untuk meningkatkan kinerja serta mensejahterakan masyarakat”. Ujar Pranoto.

Ia juga berharap nantinya gedung tersebut dapat dipergunakan dengan baik, sesuai dengan kebutuhan Pemerintahan dan Kemasyarakatan di desa. Dengan adanya gedung tersebut juga mampu menjadi energi tambahan untuk meningkatkan kinerja serta mensejahterakan masyarakat desa.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Curup Selatan, Danramil, Kapolsek, Babinkamtibnas, Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, PKK, dan Ibu-ibu Pengajian di Wilayah Kecamatan Curup Selatan.