Puluhan Satpam se-Kabupaten Kepahiang Datangi Panti Asuhan Al-Khafi

FlamboyanNews.com, Kepahiang  Puluhan anggota Satpam (Satuan Pengamanan) pagi ini mendatangi Panti Asuhan Al-Khafi yang berlokasi di Kelurahan Ujan Mas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Selasa (14/1). Kedatangan rombongan Satpam di lokasi tersebut didampingi Kasat Binmas Polres Kepahiang AKP Ahmad Suhada bersama anggotanya.

“Kehadiran anggota Satpam di tempat ini, untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-39 Satpam Indonesia Tahun 2019. Sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama dan lingkungan sekitarnya dengan memberikan bantuan Sembako ke pihak Panti Asuhan Al-Khafi dan melaksanakan kerja bhakti dengan membersihkan lingkungan sekitar Panti Asuhan,” jelas Kasat Binmas AKP Ahmad Suhada.

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas juga memberikan pesan kepada anggota Satpam untuk meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kerjanya serta mempererat sinergitas dengan Polri selaku mitra kerja untuk bersama–sama menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepahiang yang aman, tertib dan tentram.

“Tingkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas di lingkungan masing-masing, mari ciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Kepahiang yang aman, tertib dan tentram,” pesannya.

Disinggung tentang diundurnya pelaksanaan Upacara HUT ke-39 Satpam Tahun 2019, AKP Ahmad Suhada menjelaskan “Ya, benar seharusnya pelaksanaan upacara dilaksanakan tanggal 30 Desember 2019 kemarin, namun karena situasi dan kebijakan dari pusat maka pelaksanaannya akan digelar pada Minggu ke-III pada bulan Januari 2020 mendatang,” jelasnya.

Seusai menyerahkan bantuan Sembako kepada pihak Panti Asuhan Al-Kahfi, anggota Satpam yang berjumlah 50 orang melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan dengan alat – alat kebersihan. Kegiatan bhakti sosial diakhiri dengan doa dan makan siang bersama menambah suasana kebersamaan semakin kental terasa.

Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial ini, diantaranya Ustadz Gusti.S selaku Ketua Panitia Pelaksana HUT Satpam, Dirut PT. Natafari Palembang Zulkifli. H dan Kepala PT. Natafari Cabang Kepahiang Wiwin Sanusi.