Riswanto : “ Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

Flamboyannews.com, BengkuluRiswanto salah satu putra daerah Kabupaten Kepahiang memantapkan diri untuk kembali memperjuangkan hak rakyat dalam pertarungan pileg 2019, dan masih tetap bernaung di perahu yang sama yaitu Partai Hanura, yang juga mengusung dirinya  pertama kali menjadi Anggota DPRD Kepahiang Tahun 2014.

Harapan Riswanto, masyarakat Dapil 1 tempat dia “bertarung” dapat mendukung dirinya karena melihat kinerja dirinya sebelumnya di dapil II, apabila dinilai bermanfaat silahkan kembali memercayakan dirinya untuk mewakili aspirasi masyarakat Kecamatan Kepahiang di DPRD.

Yang paling penting bagi Riswanto bagaimana memperjuangkan aspirasi rakyat dan dapat diwujudkan. Hal ini dibuktikan lewat kinerja selama 5 tahun menjadi anggota dewan terbukti sudah banyak aspirasi masyarakat yang telah diperjuangkan dan dirasakan oleh masyarakat.

Riswanto yang tercatat pada Daftar Caleg Tetap (DCT) dengan nomor urut 4 ini mengakui  “Saya memilih Dapil 1 Kepahiang karena sebagian besar hidup saya di Kabupaten ini, setidaknya apa yang dibutuhkan dan apa yang diharapakan masyarakat, sebagai aspirasi untuk perubahan hidup mereka saya tau. dan menjadi bahan perjuangan saya di DPRD.

Majunya Riswanto, sapaan Wen, sebagai caleg dari HANURA, semata-mata karena semangat ingin membangun dan memajukan dapil yang diwakilinya nanti “Saya sadar betul perjuangan ini bukan perkara mudah, tapi keterpanggilan tokoh-tokoh yang memiliki pandangan yang sama akan memudahkan perjuangan ini. Terima kasih dukungannya, tujuan saya tulus uutuk menjadi penyambung lidah masyarakat, khususnya di dapil 1. Semoga Ridho Allah SWT senantiasa tercurah kepada kita semua,” tambahnya.

“Saya tidak ada kepentingan pribadi untuk nyaleg. Yang saya inginkan hanya ingin membangun daerah saya dan menampung aspirasi masyarakat di dapil saya,” tandas Riswanto.(PR)