Seleksi Dikbangum Polri, Polda Bengkulu Gelar Penandatangan Fakta Integritas

FlamboyanNews.Com, Kota Bengkulu – Menandai dimulainya tahapan Seleksi Pendidikan Pengambangan Umum (Dikbangum) Polri TA 2020 di Jajaran Polda Bengkulu, Biro SDM Polda Bengkulu pagi tadi Senin (20/01) menggelar kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas.

Dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, yang didampingi Wakapolda dan Irwasda serta Karo SDM Polda Bengkulu, kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas diikuti oleh peserta seleksi Sespimmen, Sespimma dan SIP Polri Tahun Anggaran 2020.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, secara tegas meminta agar seluruh peserta dapat mengikuti tahapan seleksi dengan sebaik-baiknya dan tidak mempercayai apabila ada oknum yang menyatakan bisa membantu meluluskan.

Tahapan seleksi Dikbangum ini, selain diawasi oleh Internal Kepolisian juga kita libatkan Pihak Eksternal sebagai pengawas seluruh tahapan seleksi sebagai upaya mencegah adanya indikasi kecurangan pungkasnya dalam acara yang juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Sumber : (Tibratanewsbengkulu.com)