Sopir Mengantuk, Mobil Box Diesel Hantam Rumah dan Mobil Warga

FlamboyanNews.com, Mukomuko – Andai waktu dapat diulang kembali, Seorang supir Mobil Box Diesel Mitsubishi Canter warna Kuning pastilah akan lebih memilih istarahat sejenak untuk melepas kantuk.

Namun nasi sudah menjadi bubur Samson (32) yang beralamat di Jalan Samsul Bahrun kelurahan bentiring kec muara bangkahulu Kota Bengkulu tersebut kecelakaan tunggal di Jalan Lintas barat sumatera Bengkulu-Padang Desa pulau baru Kec ipuh Kab Mukomuko. Jum’at dini hari (05/06/2020).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun anggota Polsek Mukomuko selatan kronologis kejadian saat Samson hilang kendali dikarenakan senyap/mengantuk melaju dari arah bengkulu menuju mukomuko.

Tepat nya di desa pulau baru kecamatan Ipuh dengan kecepatan sedang jalan menikung dan datar dan  menabrak 1 batang pohon yang berada di depan rumah JONI DAVID.S. Akibat hantaman keras mobil Box tersebut menyebabkan pohon tersebut tumbang dan menimpa atap teras ruko serta 1(satu )unit mobil sedan Toyota Vios warna Hitam pemilik rumah.

Atas kejadian tersebut, Samson mengalami luka robek 30 jahitan dikaki. Sementara Bambang (35) yang merupakan rekan Samson tidak mengalami luka yang serius. Namun kerugian materi ditaksir 100 juta rupiah.