Tiba Di Bengkulu, Kapolda Bengkulu Bekerja Dari Rumah

FlamboyanNews.Com,  BENGKULU Ditengah Pandemi penyebaran Virus Covid – 19, Tradisi Penyambutan kedatangan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs.  Teguh Sarwono M.Si tidak dilaksanakan seperti biasanya.

Tiba dibengkulu melalui jalur udara kedatangan Jenderal bintang satu tersebut hanya disambut oleh beberapa pejabat utama Polda Bengkulu, di bandara fatmawati soekarno minggu (10/4) siang.

Usai melaksanakan sertijab bersama Irjen Pol  Drs. Supratman, M.H.,  di jakarta (8/4) lalu, Kapolda Bengkulu Kemarin ( senin, 11/05/20 ) belum nampak di Mapolda Bengkulu dan melakukan tugasnya sebagai Kapolda Bengkulu hanya dari rumah selama 14 hari sesuai dengan instruksi dari pemerintah tentang penanggulangan penyebaran Covid – 19.

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Teguh sarwono ketika dikonfirmasi melalui saluran telpon mengungkapkan bahwa yang di lakukan olehnya merupakan salah satu contoh yang dapat ditiru oleh masyarakat untuk melakukan isolasi secara mandiri selama 14 hari ketika baru sampai dari luar kota sesuai instruksi pemerintah.

“Iya kita kan datang dari zona merah, harus menjalankan protokol kesehatan covid 19, kita harus memberikan contoh kepada masyarakat, jadi ya Work From Hotel”. Ujar teguh melalui saluran telpon senin siang. Pekerjaan kantor menurut teguh tetap dilakukan daei hotel, apabila ada yang penting pejabat utama polda dipanggil ke hotel tempatnya istirahat.

“Iya jika ada penting, pejabat utama saya panggil ke hotel”. Tegasnya

Disisi lain Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Sahimin Zainudin, S.E., MM., mengungkapkan bahwa selama tidak berada diruang kerjanya, Kapolda Bengkulu tetap menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Bengkulu dengan bekerja dari rumah dengan menggunakan fasilitas teknologi yang ada.

Ditegaskan wakapolda, isolasi dilakukan sesuai protokol penanganan covid 19, menyusul adanya Pejabat Polda Bengkulu yang dinyatakan positif covid 19, termasuk mantan Kapolda Bengkulu irjen pol Drs. Supratman. M.H.,.

Sumber : Tribratanewsbengkulu.com