Tournament Kapolres Cup Usai, SMKN 2 Juara 1

FlamboyanNews.Com, Arga Makmur – Turnament futsal Kapolres Cup Polres Bengkulu Utara (BU) ke VIII, memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, telah usai.

Pemenang turnament yang diikuti 90 tim futsal dari berbagai kategori ini telah mendapatkan hadiah. Juaranya masing masing, untuk Kategori Umum, Juara 1 diraih oleh Tim Tipidter Polres BU, Juara 2 diraih oleh Tim Tanjung Genting, Juara 3 diraih Tim AK 18 dan untuk Juara 4 diraih oleh Tim Legend Lebong.

Untuk Kategori tingkat SMA/SMK, Juara 1 diraih oleh SMK N 2 Bengkulu Utara, Juara 2 diraih oleh SMA N 7 Bengkulu Utara, Juara 3 diraih oleh SMKn 2 Bengkulu Utara, dan Juara 4 diraih oleh SMAN 3 Bengkulu Utara. Sedangkan, untuk Kategori tingkat SMP/Mts, Juara 1 diraih oleh SMP N 32 Bengkulu Utara, Juara 2 diraih oleh SMP N 29 Bengkulu Utara, Juara 3 diraih oleh SMP N 4 dan Juara 4 diraih oleh SMP N 31 Bengkulu Utara.

Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM, mengatakan bahwa untuk turnament futsal Kapolres Cup VIII tahun 2019 dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 telah usai dimana kegiatan ini sudah berlangsung selama 1 bulan lebih yakni tepatnya dimulai pada tanggal 28 Juni 2019 hingga 30 Juli 2019.

Yang diikuti oleh 90 tim yang berasal dari berbagai kalangan baik dari tingkat umum yang berjumlah 57 tim, tingkat SLTA berjumlah 16 tim dan tingkat SLTP berjumlah 17 tim. “Allhamdulilah, kita sudah menyelesaikan turnament futsal piala Kapolres Cup VIII dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73, dan untuk kepada pemenang saya ucapkan selamat,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini yang dilakukan Polres BU, selain ajang untuk silahturahmi, kegiatan ini juga bertujuan mensosialisasikan pada kalangan pelajar untuk menggunakan waktu luang dengan hal postif. Sekaligus untuk mencari bibit unggul untuk mengembangkan olahraga Futsal di Kabupaten BU.

”Ya kita berharap mudah-mudahan dengan turnamen futsal ini, Kabupaten BU Bangkit di bidang olahraga,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMK N 2 Bengkulu Utara Firdaus SPd MPd, menuturkan, sangat senang sekali SMK N 2 BU dalam turnament Futsal piala Kapolres Cup VIII ini mendapatkan 2 Juara, sekaligus meraih gelar juara umum untuk kategori tingkat SMA/SMK. “Kita sangat senang sekali SMKN 2 BU mendapatkan Juara 1 dan Juara 3. Ini prestasi sekolah dan menjadi kebanggan bagi kami tersendiri. Pada Polres BU kami ucapkan terima kasih atas kegiatan turnament futsal ini,” tandasnya. (DN)