Wakapolda Bengkulu; Jajaran Kepolisian Siap Mendukung Penerapan New Normal

Wakapolda Bengkulu; Jajaran Kepolisian Siap Mendukung Penerapan New Normal

FlamboyanNews.Com, Kota Bengkulu – Kita dari Polda Bengkulu akan memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan yang akan ditentukan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu sebagai langkah pencegahan penyebaran pandemi corona virus disease 2019 (covid-19), termasuk kemungkinan pelaksanaan dengan adanya keputusan Pemerintah Pusat yang akan menerapkan new normal atau adaptasi kebiasaan baru ditengah masyarakat.

Hal ini ditegaskan Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, SH, MM, saat mengikuti kegiatan rapat koordinasi virtual yang dipimpin oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, kemarin sore Rabu (17/06) di kantor masing-masing.

Polda Bengkulu dan Polres Jajaran akan menurunkan Anggota untuk melakukan sosialisasi tentang pentingnya kesadaran bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara tetap menerapkan aturan menjaga jarak, mengenakan masker, tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan.

Sementara Gubernur Bengkulu dalam kesempatan ini mengatakan Provinsi Bengkulu telah termasuk dalam zona nyaman aman dari penyebaran covid-19 sehingga akan menerapkan new normal secara berkala.

Sumber : tribratanewsbengkulu.com