Audiensi Dengan Pemprov Bengkulu, Sekda H. Fitriyansyah Sampaikan Kerusakan Infrastruktur Jalan Provinsi

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Bupati Ir. H .Mian dalam hal ini Sekda Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM melakukan audiensi dengan Pemprov Bengkulu, terkait dengan kerusakan infrastruktur jalan provinsi yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara di Kantor Gubernur  Bengkulu. Selasa (13/06/2023)

Pada kesempatan ini, turut hadir mendampingi dan menyampaikan, Asisten I dan II Setda, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) dan dinas terkait dalam lingkup Pemkab Bengkulu Utara.

Baca Juga : Genjot Sektor Ekonomi Kreatif, Kembangkan Melalui Destinasi Wisata

Disampaikan oleh Sekda bahwa audiensi ini bertujuan untuk menyampaikan usulan terkait dengan kerusakan infrastruktur jalan provinsi yang ada di Bengkulu Utara, seperti yang diketahui bahwa kerusakan jalan sangat mempengaruhi mobilitas perekonomian masyarakat.

Baca Juga : Sektor Kelautan dan Perikanan Diprediksi Jadi Kekuatan Utama Perekonomian Seluma

“Pembahasan ini, mengenai infrakstruktur jalan yang berstatus jalan provinsi, karena hal itu berkaitan langsung dengan alur ekonomi yang berdampak pada mobilitas perekonomian yang ada di Kabupaten,”ucapnya.

Baca Juga : Polres Seluma Press Conference Ungkap Peredaran Obat Keras Samcodin

Pemkab berharap dengan adanya audiensi ini, usulan terkait apa yang telah disampaikan, mendapatkan perhatian dan dengan harapan mampu mempercepat penanganan kerusakan jalan yang dapat dilakukan, karena ini terkait dengan kebutuhan masyarakat sebagai pengguna jalan.

Editor : Gina Rivaldo