Staf Ahli Bupati Bengkulu Tengah, H. Amirul Mukminin Mengikuti Lomba Tembak Pistol Executive

Flamboyannews.com, Bengkulu  – Memeriahkan HUT Ke-37 Lanal Bengkulu, digelar Lomba Menembak Pistol Eksekutif Fun Shooting yang diikuti oleh Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. Bersama instansi TNI/Polri, Forkopimda dan instansi di Lapangan Tembak Mako Lanal Bengkulu, Selasa, (13/06/2023).

Baca Juga : Audiensi Dengan Pemprov Bengkulu, Sekda H. Fitriyansyah Sampaikan Kerusakan Infrastruktur Jalan Provinsi

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Bengkulu Tengah H. Amirul Mukminin, SH.,MM mengikuti kegiatan lomba menembak pistol Eksekutif dalam rangka memperingati hari ulang tahun Lanal Bengkulu ke- 37.

Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah, S.IP.,M.Si, Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, SE.,MM, Perwakilan Bupati Se-provinsi Bengkulu dan para pimpinan instansi vertikal serta undangan lainnya.

Baca Juga : Genjot Sektor Ekonomi Kreatif, Kembangkan Melalui Destinasi Wisata

Dalam kesempatan ini Wagub Bengkulu Rosjonsyah menyampaikan, apresiasi atas inisiatif dari Lanal Bengkulu yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba menembak pistol Eksekutif. Kendati demikian kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi dalam memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah bersama unsur Forkopimda maupun pihak-pihak lain.

Semoga kedepannya melalui perlombaan menembak ini akan menjadikan kita semua lebih baik lagi dalam membangun Provinsi Bengkulu.

Baca Juga : Sektor Kelautan dan Perikanan Diprediksi Jadi Kekuatan Utama Perekonomian Seluma

Adapun yang keluar sebagai juara 1(satu) dari Unsur Forkopimda yakni Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, MH sedang dari kalangan pemerintahan yang mendapat juara 1 (satu) yakni Wagub Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah, S.IP.,M.Si dan di ikuti dari berbagai pemenang lomba menembak lainnya.

Editor : Gina Rivaldo