Bupati dan Wabup Seluma Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung Baitul Falihin

Flamboyannews.com, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 berjamaah di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais, Sabtu (22/04/2023).

Baca Juga : Gubernur Rohidin : Rayakan Idulfitri 1444 Hijriyah, Manfaatkan sebagai Ajang Membersihkan Jiwa dan Hati

Bertindak sebagai imam pada Shalat Idul Fitri ini adalah Pimpinan Pondok Pesantren Ar-Raudhah Ust. H. Lolo Abdurahman dan sebagai Katib yaitu Ketua Umum MUI Kabupaten Seluma Nodi Herwansyah.

Baca Juga : Amankan Sholat Idul Fitri 1444 H, Polresta Bengkulu Terjunkan Ratusan Personel

Shalat berjamaah ini diikuti juga oleh Forkopimda Kabupaten Seluma serta para Pejabat Eselon II, III, IV dan staf di lingkungan Pemkab Seluma, organisasi wanita  yang ada di Kabupaten Seluma, antara lain Ketua PKK Kabupaten Seluma, Ketua GOW Kabupaten Seluma, Ketua DWP Kabupaten Seluma dan Ketua Ikatan Istri Dewan Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur masih diberi kesempatan menunaikan Sholat Idul Fitri 1444 H/tahun 2023 setelah berpuasa penuh di bulan Ramadhan.

Baca Juga : Bupati Bengkulu Utara Sholat Idul Fitri Bersama di Desa Bumi Harjo

“Saya secara pribadi dan atas nama Bupati Seluma mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, taqabbalallahu minna wa minkum, minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, “ujarnya.

Setelah Shalat Id berjamaah, Bupati dan Wakil Bupati Seluma menggelar open house di rumah dinas selama 2 hari ke depan. (SG)