Bupati Gusnan Mulyadi, Menandatangani Fakta Integritas PPSD Pembangunan Gedung Perpustakaan

Flamboyannews.com, Bengkulu Selatan – Program Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah (PPSD) terhadap proyek pembangunan Perpustakaan Daerah yang akan dibangun di lapangan Sekundang Manna adalah langkah koordinasi dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkulu Selatan dalam mensukseskan pembangunan infrastruktur.

Baca Juga : Magang ke Jepang, 100 Orang Calon Pemuda Bengkulu Ikuti Seleksi

Hari ini di Balai Sekundang, Senin (08/05/2023) dilaksanakan kegiatan Entry Meeting dan Penandatanganan Fakta Integritas PPSD terhadap proyek yang bersumber dari dana DAK tersebut.

Baca Juga : Pemprov Bengkulu Gelar Diseminasi Kongres Bahasa Indonesia XII, Pastikan Bahasa Daerah Tetap Lestari

Bupati Gusnan Mulyadi, Kajari Bengkulu Selatan Hendri Hanafi, Kepala Dinas Perpustakaan, Inspektur Inpektorat dan Penyedia Kegiatan CV. Surya Nusa B serta Jasa Konsultan Pengawas CV.PRIBIA hari ini menandatangani Fakta Integritas PPSD terhadap proyek pembangunan Gedung Perpustakaan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Baca Juga : Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH Gelar Raker Bersama Pengda Inkanas

Saat ini sudah mulai dilakukan pembangunan tahap awal, komitmen dari Pemerintah Bengkulu Selatan dalam meningkatkan kompetensi, meningkatkan sumber daya manusia salah- satunya adalah dengan penyediaan infrastruktur berupa perpustakaan daerah, yang nanti dapat menjadi Icon sekaligus sumber Literasi di Bengkulu Selatan. (SG)