Bupati Rejang Lebong Launching Buku Untaian Mahligai Seni dan Budaya Rejang Lebong

FlamboyanNews.Com, Rejang Lebong – Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH. M.SI secara langsung melaunching buku yang berjudul “Untaian Mahligai” yang bertema Seni dan Budaya di Kabupaten Rejang Lebong

Acara launching buku pagi itu bertempat di Gedung Serba Guna Lapangan Setia Negara Curup dan dihadiri oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, H. Iqbal Bastari, Ketua DPRD, Anggota DPD RI, Sekda RL, Kepala OPD dan para tokoh adat, seni dan budaya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hijazi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penulis dan tim penyusun buku tersebut.

Karena kata Hijazi, ini merupakan buku pertama yang diluncurkan dalam kurun waktu 143 tahun kota Curup yang menyangkut tentang seni dan budaya daerah Kabupaten Rejang Lebong.

“Ini merupakan suatu momen yang sangat luar biasa yang diwujudkan oleh penulis dan tim. Dalam buku ini kita dapat melihat kegiatan yang menarik untuk kita ketahui,” ucap Hijazi.

Hijazi berharap agar buku Untai Mahligai Seni dan Budaya ini dapat dibaca, diminati dan dilestarikan oleh masyarakat.

“Saya berharap sekali buku ini dapat diminati dan dibaca oleh masyarakat. Saya juga mengajak peran masyarakat untuk memberi masukan dan menyempurnakan buku ini,” pungkasnya.