Bupati Seluma Silaturahmi Dengan PKB, PPA, Duta Genre dan Forum Anak Jemo Kito

Flamboyannews.com, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE silaturahmi dengan PKB, PPA, Duta Genre dan Forum Anak Jemo Kito (FAJEK), Senin (17/10/2022), di Gedung Daerah Serasan Seijoan.
Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT, Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma Riduan Sabrin, ST, Kepala Dinas DP3APPKB Suardi, SH beserta jajaran serta Pengurus dan anggota PKB, PPA, Duta Genre Kabupaten Seluma, dan FAJEK.
Bupati Seluma dalam arahannya menyampaikan “Dengan silaturahmi ini kita ingin mengetahui kegiatan-kegiatan yang dikerjakan oleh relawan-relawan dan sampai saat ini stunting di Kabupaten Seluma cukup tinggi, masalah stunting ini sudah menjadi sorotan pemerintah pusat.
“Untuk percepatan penurunan stunting ini semua komponen harus bekerjasama dan saya minta kepada Dinas P3APPKB untuk berkolaborasi kepada dinas terkait dalam melakukan pemetaan masalah stunting ini”, sampai Bupati Seluma.
Masing-masing perwakilan dari PKB, PPA, Duta Genre dan FAJEK dalam sambutannya penyampaian siap ikut serta dalam penurunan stunting di Kabupaten Seluma.
Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan piala penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) yang telah diterima oleh Kepala DP3APPKB Kabupaten Seluma kepada Bupati Seluma.
Editor : Riki Hermanto