DPRD Provinsi Bengkulu Komisi 1 Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kejagung RI

Dewan Provinsi Bengkulu Komisi 1 Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kejagung RI

FlamboyanNews.Com, Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu melalui Komisi 1 melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia, pada Rabu (15/1/2020).

Berdasarkan Pantauan Media kami Kunker Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu  Ke Kejagung RI dihadiri langsung oleh Ketua Komisi 1 Sri Rejeki, serta seluruh Anggota DPRD provinsi Bengkulu yang ikut hadir.

Saat di wawancarai Sri Rejeki Kepada Media, Sri Rejeki mengatakan Kunker Komisi 1 ke Kejagung RI ini merupakan tindak lanjut dari Agenda Team Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) Dengan Kementerian Dalam Negeri,”ucap Sri Rejeki Kepada awak Media.

Ini juga merupakan tindak Lanjut dari agenda team pengawal, pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) dengan Kemendagri,”Pungkas Sri Rejeki.

“Lanjut, Sri Menambahkan kedatangan kami ke kejagung disambut hangat para Aparatur Kejaksaan dan ini sekaligus Konsultasi serta Koordinasi dalam pengawasan Pembangunan Daerah.

Alhamdulillah dari DPRD provinsi Bengkulu  kami disambut antusias baik oleh aparatur Kejaksaan dan ini sekaligus Konsultasi serta Koordinasi dalam Pengawasan Pembangunan Daerah,”Tutup Sri Rejeki. (Adv)