Hadiri Puncak Peringatan HUT RI di Desa Paninjau, Bupati BU Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Sehubungan dengan usainya rangkaian kegiatan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Bengkulu Utara Ir.H Mian menghadiri acara Puncak hari kemerdekaan RI ke-78 di Desa Paninjau, Kecamatan Batiknau, Kamis (24/08/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan, seiring dengan bertambahnya usia RI ini, tugas kita semakin berat yaitu bagaimana menjaga perdamaian dan persatuan. Kemerdekaan itu diraih untuk ketentraman dan kedamaian dan salah satu yang membuat Pembangunan itu sukses dalam suatu daerah adalah karena wilayahnya aman dan damai.

Baca Juga: Kapolsek Ujan Mas Hadiri Serah Terima Kunci Rumah, Untuk Korban Kebakaran di Desa Pekalongan

Pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Daerah khususnya terus menjadi prioritas utama, infrastruktur yang menunjang perekonomian masyarakat, menyediakan mall pelayanan publik yang saat itu dapat dimanfaatkan masyarakat.

“Adapun yang mencakup dalam hal tersebut, bertujuan untuk memberikan kemudahan, masyarakat dipermudah dengan fasilitas dan layanan yang ada, semua dapat diakses, seperti membayar pajak, membuat KTP elektronik, mengurus surat tilang hingga kebutuhan lainnya,”ucapnya.

Baca Juga: Rawat Kerukunan, FKUB Pasaman Adakan Kunjungan Kerja Ke Bengkulu Utara

Harapan kita, pembangunan di Bengkulu Utara dapat secara bertahap terlaksana, dalam rentang wilayah yang sangat luas, semoga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara juga dapat memahami, bahwa semua daerah yang tercakup dan menjadi wewenang Bengkulu Utara itu menjadi kewajiban bersama untuk melaksanakannya.

Usai kegiatan, Bupati Bengkulu Utara meninjau langsung pekerjaan jalan dan menyampaikan bahwa semuanya harus berjalan sesuai, tepat waktu dan tepat mutu.

Editor : Gina Rivaldo