Kapolsek Ujan Mas Hadiri Serah Terima Kunci Rumah, Untuk Korban Kebakaran di Desa Pekalongan

Flamboyannews.com, Kepahiang – Bertempat di Desa Pekalongan Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Kapolsek Ujan Mas IPTU M. Trisaldi Siregar, SH bersama dan Camat Ujan Mas menghadiri kegiatan Serah Terima kunci rumah bantuan korban kebakaran di kediaman Bapak Sih Raharjo, Kamis (24/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kades Pekalongan Ibu Ainun menyampaikan, pemerintah desa akan selalu memperhatikan warganya, apalagi saat warga sedang mendapat musibah.

Baca Juga: Rawat Kerukunan, FKUB Pasaman Adakan Kunjungan Kerja Ke Bengkulu Utara

Alhamdulillah dengan telah selesainya bangunan rumah warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran pada hari ini kita melaksanakan serah terima kunci rumah kepada korban Bapak Sih Raharjo.

Bantuan Rehab Rumah ini berasal dari pemerintahan Desa Pekalongan yang merupakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang mengalami musibah, “ujar Kades Pekalongan.

Baca Juga: Gelar Pres Release, Polda Bengkulu Ungkap Kasus 3C. Ini Jumlah Barang Buktinya !

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Desa yang telah mengundang untuk hadir di acara pada hari ini dan Semoga bantuan Rehab rumah ini dapat bermanfaat kepada keluarga yang mengalami musibah kebakaran, juga dihimbau kepada masyarakat untuk selalu rutin memeriksa hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran seperti kompor gas, kelistrikan ataupun yang lainnya,”ujar Kapolsek Ujan Mas.

Kapolsek Ujan Mas menuturkan, ”kegiatan Desa yang peduli dengan masyarakat yang mendapat musibah sangat bagus karena anggaran Desa memang ditujukan untuk warga masyarakat dan Desa itu sendiri,” Jelas Kapolsek Ujan Mas.

Editor : Gina Rivaldo