Jalankan 10 Kerja Pokok, TP PKK Kota Bengkulu Diberi Bekal TP PKK Provinsi

Jalankan 10 Kerja Pokok, TP PKK Kota Bengkulu Diberi Bekal TP PKK Provinsi

FlamboyanNews.Com, Bengkulu –  Sesuai anjuran Pemerintah Pusat (Pempus) mengenai 10 tugas Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) diberbagai daerah se-Indonesia, terkhususnya di Kota Bengkulu agar dijalankan setiap Kelompok Kerja (Pokja) TP PKK sesuai ketentuan.

Selasa (8/6/2021), TP PKK Kota Bengkulu mendapatkan pembinaan dari TP PKK Provinsi Bengkulu yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja TP PKK kota terkait 10 tugas pokok yang telah ditetapkan. Hal ini disampaikan langsung Ketua PKK Provinsi Bengkulu yang diwakili Ketua Bidang IV PKK Mariana saat menyampaikan sambutan di hadapan Wakil Ketua II Ny Ratna Dwi dan anggota PKK Kota Bengkulu di sekretariat PKK Kota Bengkulu.

“Kegiatan hari ini ialah pembinaan dari PKK provinsi kepada PKK kota sesuai dengan hasil rakernas dan rakerda TP PKK pusat pada bulan lalu mengenai 10 program pokok PKK. Kita ingin program-program TP PKK dari pokja 1-4 berjalan baik,” ucapnya.

Ia sangat berharap, melalui pembinaan ini, TP PKK baik kota dan provinsi dapat menjalankan program-program prioritas TP PKK terlaksana dengan baik.

“Kita berharap betul pokja 1 hingga 4 terlaksana dengan baik dan semuanya terlaksana sesuai kesepakatan pada rakernas dan rakerda,” pungkasnya.

Sumber : Mc