Kejaksaan Tinggi Bengkulu Bagikan Takjil dan Siap Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran

Flamboyannews.com, Bengkulu – Dalam atmosfer bulan suci Ramadhan, Kejaksaan Tinggi Bengkulu turut berbagi dengan masyarakat sebagai bentuk keberkahan dan rahmat. Pada Selasa (26/03/2024) sore.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Rina Virawati bersama para Asisten, Kasi Penkum, dan Keluarga Adhyaksa Bengkulu membagikan takjil kepada masyarakat Kota Bengkulu di sekitar Jalan Pantai Panjang.

Baca Juga: Anak Dibawah Umur Alami Dugaan Penganiayaan, Polisi Selidiki Kasus

Rina Virawati menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan agenda rutin Keluarga Adhyaksa yang akan terus berlanjut.

Masyarakat pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut diberhentikan sebentar untuk menerima takjil, dengan jumlah paket mencapai ribuan.

Tak hanya itu, Kejaksaan Tinggi Bengkulu juga akan membuka pasar murah di Rumah Restorative Justice untuk memfasilitasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Paket sembako murah senilai Rp 100 ribu, berupa beras, minyak goreng, tepung, dan gula pasir, akan tersedia untuk warga Kota Bengkulu.

Baca Juga: Aksi Tak Senonoh di Kosan Kota Bengkulu, Pelaku Diduga Gangguan Jiwa

Pasar murah ini direncanakan dibuka pekan depan dengan tujuan meringankan beban masyarakat menjelang perayaan Lebaran.

Rina Virawati berharap bahwa kegiatan berbagi takjil Ramadan ini dapat menyadarkan masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang merugikan orang lain, serta menyebarkan pesan kebaikan dalam semangat berbagi berkah Ramadan 1445.

Reporter : Suparayogi
Editor : Gina Rivaldo