Korban Kebakaran, Warga Desa Air Sekamanak Dapat Bantuan Dari Pemkab Bengkulu Utara

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  melalui Dinas Sosial memberikan kembali bantuan logistik kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Desa Air Sekamanak Kecamatan Pinang Raya, Jumat (10/3/2023).

Baca Juga : Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, Terima Audiensi BPOM Bengkulu

“Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan dukungan moral dan bantuan kepada Bapak Heryanto Sinurat (63) warga Dusun IV Desa Air Sekamanak Kec. Pinang Raya yang terkena dampak kebakaran pada Kamis malam sekitar pukul 19.00 WIB. Kebakaran tersebut menghanguskan 1 rumah dan mengakibatkan korban kehilangan tempat tinggal dan harta benda,”Jelas Tim Dinsos.

Baca Juga : Misleading information, Pemkab Bengkulu Selatan Lakukan Rapat Dengar Pendapat

Dilain tempat, Bupati Bengkulu Utara turut belasungkawa dan turut merasakan penderitaan yang dialami oleh korban kebakaran turut prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran  yang menimpa.

“Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan,”Pesan Bupati Bengkulu Utara.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk lebih waspada terhadap risiko kebakaran, terutama pada musim kemarau yang rentan terjadi kebakaran.

Baca Juga : Berprestasi! Segera Dapatkan Beasiswa Gubernur Bengkulu

“Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara akan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Bengkulu Utara,”Ucap Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Sekamanak Adrongi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakat yang sudah membantu mereka dalam situasi sulit ini.

“Kami berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu korban dalam memulihkan kondisi mereka dan dapat kembali hidup dengan normal seperti sebelumnya,”Tuturnya. (SG)