Menuju Bengkulu Selatan Emas, Bupati Gusnan Buka Musrembang RPJMD Tahun 2021-2026

Flamboyannews.com, Bengkulu Selatan – Bupati Gusnan Mulyadi membuka sekaligus memberikan arahannya pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2021–2026 yang dilaksanakan di Gedung Pola Bappeda Litbang, Selasa (28/02/2023).

Baca Juga : Damai dan Harmonis Wakil Bupati Bengkulu Selatan Hadiri Rakornas FKUB Tahun 2023

Terwujudnya Masyarakat Madani Menuju Bengkulu Selatan Emas (Elok, Maju, Aman dan Sejahtera) Berlandaskan Cinta Bengkulu Selatan (Cerdas, Integritas, Inovatif, Tauladan dan Agamis Serta Berdaya Saing) adalah visi misi yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan di masa Pemerintahan Bupati Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin.

Baca Juga : Rela Tempuh Puluhan Kilometer, Dukung Perjuangan Dakwah Dai Tangguh dengan Fasilitas Laptop Layak

Agar Program dan Kegiatan yang tertuang dalam RPJMD tetap berada pada koridor yang sesuai dengan visi misi tersebut, maka penyesuaian dengan beberapa perubahan terkait program pembangunan yang telah dilaksanakan selama beberapa tahun kebelakang dengan mempertimbangkan kekurangan dan kelebihan di setiap program sangatlah penting dilakukan.

Perubahan RPJMD Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2021–2026 dilakukan untuk menyelaraskan strategi dan arah kebijakan serta program pembangunan beberapa tahun kedepan. (SG)