Penjual Es Ditangkap Polisi Diduga Hacker Bjorka, Tak Punya Komputer

Flamboyannews.com, Cirebon – Polisi belum menerima laporan secara resmi dari Muhammad Said Fikriansyah (17), seorang pemuda asal Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon yang dituduh sebagai sosok di balik Hacker Bjorka.

Meski begitu, menurut polisi, Muhammad Said Fikriansyah sendiri sempat meminta perlindungan hukum soal adanya tuduhan yang mengarah kepada dirinya terkait dengan sosok di balik Hacker Bjorka.

“Laporan belum ada. Cuma memang kemarin dia (Muhammad Said Fikriansyah) sempat minta perlindungan hukum kepada kita. Mungkin dia merasa ketakutan atau bagaimana. Saat ini kami masih menunggu kedatangannya ke Polres,” kata Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera, Kamis (15/9/2022).

“Rencananya hari (Muhammad Said Fikriansyah) mau datang ke Polres. Cuma kami belum follow up lagi, apakah betul mau datang ke Polres atau tidak,” kata Perida menambahkan.

Seperti diketahui, Muhammad Said Fikriansyah (17), menjadi sorotan usai dituding sebagai sosok di balik Hacker Bjorka. Informasi yang menyebut Muhammad Said Fikriansyah ini adalah sosok di balik Hacker Bjorka, datang dari akun instagram @volt_anonym.

Dalam unggahannya, akun tersebut menyebut atau men-tag nama Muhammad Said Fikriansyah terkait dengan sosok di balik Hacker Bjorka.

Sebelumnya, pemuda 17 tahun asal Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten itu telah secara tegas membantah tuduhan tersebut. Muhammad Said Fikriansyah menegaskan jika dirinya bukanlah Bjorka seperti yang dituduhkan.

“Kalau dituduh Bjorka, saya bukan Bjorka. Perlu diingat saya itu bukan Bjorka,” kata Muhammad Said Fikriansyah saat ditemui di kediamannya di Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Rabu (14/9/2022).