Tampang Pelaku Pria Mutilasi Kucing Hamil Di Bengkulu Utara

Flamboyannews.com, Bengkulu – Pria bernama Dani Rahmat asal Bengkulu Utara, membuat heboh publik dan dunia maya karena ulahnya menyembelih dan masak kucing hamil. Ulah Dani Rahmat yang masak kucing hamil itu tersebut diunggah di ruang publik media sosial, yaitu Instagram.

Unggahannya membuat warganet geram karena Dani Rahmat tega menyembelih seekor kucing yang tengah mengandung dan memasaknya.

Dalam keterangan yang tertulis di unggahannya, dia mengaku baru pertama kali menyembelih dan masak kucing hamil.

“Pengalaman saya menyembelih kucing selama saya hidup, ini saya akan lanjutkan untuk memasaknya,” kata Dani.

Parahnya, Dani berdalih kalau perbuatannya itu telah disempurnakan oleh Allah SWT. Alasannya, dia terdesak karena tak memiliki makanan.

“Karena telah disempurnakan oleh Allah SWT. Khusus untuk saya hari ini karena kelaparan. Sesungguhnya Rahmat mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu lahirkan dan rahmat tidak menyukai orang-orang yang sombong.”

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP Teguh Ari Aji mengatakan saat diinterogasi, Dani yang berstatus mahasiswa itu memberikan jawaban yang tidak jelas. Sehingga polisi melakukan pemeriksaan kejiwaan kepadanya.

“Untuk observasi dilakukan selama 14 hari di RSJ. Setelah itu baru nanti ada hasil dari pihak RSJ ke kita. Baru akan ada tindak lanjut lagi,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP Teguh Ari Aji, Rabu (14/8/2022).

Penangkapan Dani berawal dari laporan warga bernama Adi Suryadi usai dia melihat video viral di media sosial. Polisi lalu bergerak dan menangkap Dani di rumahnya. Polisi menyita sejumlah barang bukti dari rumah pelaku yakni satu gayung berwarna merah, satu panci, satu pisah dapur dan satu pisau kater.

“Kalau mau lihat video waktu saya membedah lihat di instagram saya @danirahmat.01 (emot tangan) Saya ucapkan terima kasih,” tulis Dani dalam unggahan itu.