PKK Seluma Melaksanakan Pengajian Rutin Di Bulan Ramadhan

Flamboyannews.com, Seluma – Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma yang diketuai oleh Herawati Erwin Octavian melaksanakan Pengajian Rutin di bulan  Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais Seluma, Jumat (07/04/2023).

Baca Juga : Baznas Seluma Bersama TP-PKK Menyalurkan Kartu Belanja Oase

Dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seluma Dwi Halida Gustianto beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma Purnawati Hadianto beserta pengurus, pengurus Masjid Agung Baitul Falihin, Ustad Marwan, mahasiswa KKN UINFAS Bengkulu dan seluruh PTT di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Seluma.

Baca Juga : Pemkab Bengkulu selatan Mengucapkan selamat memperingati Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1444 H

Ketua TP-PKK Kabupaten Seluma Herawati Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin TP PKK Kabupaten Seluma setiap hari Jum’at di bulan Ramadhan 1444 H.

Baca Juga : Dalam Agenda Safari Ramadhan Bupati Gusnan Serahkan Secara Simbolis Dana Hibah

“Tujuan kegiatan yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Seluma ini antara lain untuk ikut mewujutkan visi Bupati dan Wakil Bupati Seluma yaitu Seluma ALAP. Khususnya salah satu program unggulannya yaitu Seluma beragama dan berbudaya, “ ujar Ketua TP PKK.

Setelah mendengarkan tausiah dari ustad Marwan dan pembacaan surat Yasin bersama, diakhir acara para Ketua organisasi wanita yang hadir memberikan kuis berupa pertanyaan dan peserta pengajian yang bisa menjawab mendapatkan bingkisan. (DN)