Polsek Sindang Kelingi Tingkatkan Patroli, Antisipasi Pemalakan Dijalan

Flamboyannews.com, Rejang Lebong – Polsek Sindang kelingi Polres Rejang Lebong Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Di Wilayah Hukum Polsek Sindang Kelingi, Minggu (27/08/2023).

Kapolsek Sindang Kelingi IPTU Andi Winawan, menjelaskan bahwa Personil Polsek Sindang Kelingi Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin bersama di jalur Lintas Sindang Kelingi-PUT antisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, Penyebaran Ranjau Paku dan Pemalakan pada jam rawan

Baca Juga: Miris, Jembatan Desa Genting Dabuk Sangat Memprihatinkan

Dalam Kegiatan Patroli rutin Polsek Sindang Kelingi dilaksanakan Di jalur Lintas Sindang Kelingi-PUT Antisipasai terjadinya tindak Pidana Curat, Curas, Curanmor, Penyebaran Ranjau Paku dan Pemalakan Kegiatan Patroli Polsek Sindang Kelingi dilaksanakan pada jam rawan.

Posisi terakhir anggota patroli Polsek Sindang Kelingi berada di Jalan Raya tepatnya di Desa Cahaya negeri, kecamatan sindang kelingi, kabupaten Rejang lebong.

Sampai saat ini Situasi jalur Lintas Sindang Kelingi-PUT dalam keadaan aman dan terkendali arus lalu lintas lancar. Keadaan cuaca disekitaran Kecamatan Sindang Kelingi cerah.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pemutihan Pajak Kendaraan di Bengkulu Diperpanjang Tiga Bulan

“Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin sebagai upaya memperkecil terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi. Kegiatan Patroli tersebut akan selalu ditingkatkan intensitasnya, terutama di jam-jam rawan, ” ujar Kapolsek.

Editor : Gina Rivaldo