Ratusan Murid Paud dan TK Senam Massal di Halaman SD Model Arga Makmur

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Bunda PAUD Kabupaten Bengkulu Utara Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian melaksanakan senam massal bersama anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini di Halaman SD Model

Pada kesempatan itu turut mengikuti, Sekretaris Daerah (Sekda) beserta istri, Kepala Diknas, Guru dan Ratusan Anak-Anak Paud dan TK se-kecamatan Arga Makmur.

Dalam sambutannya, Bunda mengaku bahagia bertemu dan senam massal bersama dengan ratusan anak-anak PAUD se-Kecamatan Arga Makmur, Sabtu (02/09/2023).

Baca Juga: Gubernur Ikuti Jalan Santai Bersama Ribuan Peserta, Semarakkan HUT Ke-22 Harian Rakyat Bengkulu

Alhamdulillah anak-anak yang hadir disini semuanya pemberani dan hebat.

“Semoga anak-anak bunda semuanya sehat dan terus berkembang menjadi anak yang pintar dan menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga, “ujarnya.

Bunda juga memberikan semangat kepada anak-anak PAUD untuk mencapai cita-citanya dengan berusaha belajar giat dan juga hormati orang tua serta guru di sekolah.

Beliau mengungkapkan bahwa, pendidikan anak-anak usia dini, merupakan tanggung jawab bersama. Guru dan orang tua menjadi penentu bagaimana karakter anak untuk hidup di masa depan.

Baca Juga: Walikota Bengkulu Langsung Turun Tangan Pasang Alat Penerangan

“Sedini mungkin anak-anak ditanami karakter bangsa. Karena sekarang arus budaya dan akulturasi begitu luar biasa. Anak sekarang bisa melihat budaya luar, dimitigasi anak-anak agar tidak terpengaruh,” ungkapnya.

Editor : Gina Rivaldo