Beredar Poto, Pertemuan Bupati Rejang Lebong & Walikota Helmi Hasan Di Jakarta

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi Bertemu Walikota Helmi Hasan, Kenapa ??

FlamboyanNews.Com, – Beredar di media sosial (medsos) fotho Walikota Bengkulu bertemu Bupati Rejang Lebong Hijazi. Dalam Poto tersebut, Hijazi dan Helmi Hasan tampak sedang mengobrol serius.

Ketika dikonfirmasi, Ketua Tim 5 DPW PAN Dediyanto membenarkan pertemuan antara Helmi Hasan dengan Hijazi.

“Ya, tadi pak Helmi Hasan dan Pak Hijazi bertemu di kantor DPP PPP,” ungkap Dediyanto yang ikut mendampingi Helmi Hasan di kantor DPP PPP Jakarta.

Lebih lanjut, Dediyanto menambahkan bahwa dalam pertemuan tersebut antara Helmi Hasan dan Hijazi mengobrol terkait masa depan Provinsi Bengkulu.

“Helmi Hasan ini kan Walikota Bengkulu 2 periode, sedangkan pak Hijazi Bupati Rejang Lebong. Nah diantara keduanya konsolidasi sepakat untuk Provinsi Bengkulu perlu “New Leader”,” ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk “New Leader, Helmi Hasan menuturkan bahwa siapa yang menjadi new leader itu sudah dalam ketetapan Allah SWT.

“Bapak Helmi Hasan pada intinya lebih banyak meminta arahan dari pak Hijazi yang merupakan senior dalam politik dan juga senior dalam memimpin pemerintahan,” ungkap Dediyanto.

Ketika ditanyai apakah Helmi Hasan dan Hijazi akan berpasangan pada pilgub mendatang, Dediyanto menjawab dengan tegas tidak menutup kemungkinan hal tersebut terjadi.

“Helmi Hasan dan Hijazi ini dianggap sukses memimpin Kota Bengkulu dan Rejang Lebong. Tidak menutup kemungkinan keduanya berpasangan pada Pilgub nanti,” tutupnya.