HUT Bhayangkara, Polres Rejang Lebong Bagikan Paket Bahan Pokok Untuk Purnawirawan dan Warakauri Polri

FlamboyanNews.Com, Rejang Lebong – Berbagi kebahagian dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu siang hari kemarin Senin (15/06) melaksanakan kegiatan membagikan paket bahan pokok untuk para Purnawirawan dan Warakauri Polri.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH, melalui Kasubbag Humas IPTU Jumipan, SH, kepada awak media menerangkan, kegatan membagikan paket bahan pokok merupakan usaha untuk tetap menjalin silaturahmi dengan para Purnawirawan dan Warakauri Polri sekaligus wujud kepedulian.

Alhamdulilah, kegiatan kemarin yang dipimpin oleh Wakapolres Rejang Lebong KOMPOL Rudi S, SH, bersama Bhayangkari melaksanakan pembagian di Kelurahan Talang Rimbo, Kelurahan Banyumas dan Kelurahan Baru Galing Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong untuk 14 Orang Purnawirawan Polri dan 10 Orang Warakauri Polri tambahnya.

HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” pungkasnya mengakhiri.

Sumber : tribratanewsbengkulu.com