Kabur Tabrak IRT, Supir Pickup Dikejar Warga

FlamboyanNews.Com, SELUMA- Nasib sial dialami seorang pejalan kaki usai ditabrak mobil Pick Up Futura di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya di ruas jalan lintas kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (4/1) Malam, sekitar pukul 21.00 WIB . Akibatnya korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh.

Kejadian bermula pada saat mobil suzuki future jenis pick up dengan No Polisi (NoPol) BD 9097 BE melaju kencang dari arah Manna menuju Bengkulu yang dikemudikan oleh Yoga bersama penumpangnya Yesni. Akibat melaju dengan kecepatan penuh membuat pengendara hilang kendali Sshingga menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.

Pejalan kaki itu, diketahui bernama Haryati(50) Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal daerah setempat. Korban mengalami luka-luka cukup serius akibat kejadian tersebut. Faktor kecelakaan ini diduga pengemudi Mobil Pick Up ilang kendali sehingga menabrak pejalan kaki tersebut.

Usai menabrak, SDR Yoga (pengemudi) dan SDRI A.N Yesni (Penumpang) sempat melarikan diri, warga yang melihat kejadian ini langsung mengejar pelaku dan berhasil di berhentikan. Kemudian pelaku di amankan di Polsek Sukaraja .

Sumber : Tribratanewsbengkulu.com

No votes yet.
Please wait...