Rogoh Hp Di Dashboard Motor, Kerugian Korban Mencapai Rp.1.400.000

FlamboyanNews.Com, BENGKULU – Sabtu (04/01/2020) Telah terjadi pencurian handphone milik Mahasiswa Sezeti Monika Hutabarat (20) warga JL.jambu remaja Kel.Lingkar Barat Kec.Singgaran Patih di jambret dikawasan Simpang empat taman remaja Kota Bengkulu.

Pelaku yang berinisal (Rafi) mengambil handphone korban (Sezeti) sempat kabur ke arah kantor lurah sidomulyo sesampainya didepan gedung pencak silat sidomulyo korban terjatuh dan akhirnya tertangkap warga sekitar untuk diamankan.

Kasus ini telah dilaporkan oleh korban sekitar pukul 13.45WIB kepolsek gading cempaka sabtu (02/01/20) untuk ditindak lanjuti.

Kronologisnya sekitar pukul 13.00 WIB Korban (Sezeti) yang melintas dikawasan simpang empat taman remaja kota bengkulu menggunakan sepeda motornya lalu beberapa saat kemudian pelaku (Rafi) yang melihat handphone korban yang sedang terletak didasboard motor.

Pelaku langsung melancarkan aksinya disaat korban sedang lengah. Korban menyadari bahwa handphonenya diambil pelaku kemudian korban mengejar pelaku bersama warga sekitar.

Pelaku sempat kabur dan berlari kearah kantor lurah sidomulyo sesampainya didepan gedung pencak silat sidomulyo korban terjatuh dan akhirnya tertangkap warga sekitar kemudian korban diamankan dan diserahkan kepolsek gading cempaka untuk diproses.

Akibat kejadian ini korban hampir mengalami kerugian sebesar Rp.1.400.000 (Satu Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) Kasus ini telah dilaporkan oleh korban kepolsek gading cempaka untuk ditindak lanjuti.

Pelaku langsung digelandang ke Polsek Gading Cempaka untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sumber : Tribratanewsbengkulu.com