Kena Bogem Mentah, Anak laporkan Ayah kandung

FlamboyanNews.Com, Bengkulu –  Minggu (12/01/2020) sekitar pukul 17.00WIB, Polres Bengkulu mendapatkan laporan tentang kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diwilayah JL.Barito12 Kel.Padang Harapan Kec.Gading Cempaka Kota Bengkulu.Kejadian ini terjadi pada sabtu pagi tanggal (11/01/2020) jam 08.45WIB atas nama Erwin (24) warga perum citra Kapuas indah Kel.Padang Harapan Kec.Gading Cempaka Kota Bengkulu. Dirinya melaporkan ayah kandungnya sendiri lantaran telah menjadi korban kekerasan fisik.

Menurut kronologis korban saat menjelaskan kepada penyidik, kejadian ini berawal dari korban dan pelaku yang sedang cekcok mulut dengan ayahnya, kemudian korban mendapat kekerasan terhadap pelaku. Pelaku yang sudah terbawa emosi terhadap korban tanpa pikir panjang pelaku langsung memukul kepala korban dengan menggunakan tangan kanan dan meninju kepala korban. Tak berhenti sampai disitu, kemudian pelaku sempat menyekik leher korban sehingga korban menjadi babak belur.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka sobek dipipi bagian kanan,memar tangan dibagian kanan dan kiri serta benjol dibagian kening sebelah kanan. Saat ini Kasus perseteruan bapak dan anak tersebut ditangani Polres Bengkulu.