Sopir Travel CV. ARA Tewas Diduga Karena Kelelahan

FlamboyanNews.Com, Bengkulu – Telah dilaporkan penemuan mayat di Loket CV.ARA TRAVEL,Jl Martadinata, Kel, Kandang Mas Kec, Kampung Melayu kota Bengkulu.  pada Hari Minggu (12/01/20) sekitar pukul 00.05 Wib,Saksi merupakan rekan seprofesi korban yaitu Muslanray Nasution, 47thn,Supir Travel CV. ARA TRAVEL.

Menurut keterangan saksi, pada saat korban baru sampai dari perjalan sebagai Supir Travel dengan rute Sibolga – Bengkulu pada pukul 22.00 Wib, Korban langsung masuk ke Loket CV.ARA TRAVEL Untuk berisitirahat sejenak bersama dengan saksi yang merupakan teman.

Kemudian korban menuju ke mobil Merk Kuang Kapsul LGX Warna Biru No. Pol: BG 1171 GQ, Yang dikendarain oleh korban dan saksi untuk mengambil charger Hp, tidak beberapa lama saksi juga menuju ke mobil miliknya untuk mengecek kondisi kendaraan dan tiba tiba saksi melihat korban sudah tergeletak di sebelah mobil.

korban kemudian saksi langsung teman temannya yang sedang berada di Loket CV.ARA TRAVEL untuk membawa korban ke bidan terdekat di daerah kandang setelah itu sampai dikediaman bidan santi.

korban sudah dinyatakan meniggal dunia oleh bidan tersebut dan saksi bersama teman temannya langusng membawa korban kembali ke loket CV.ARA TRAVEL untuk selanjutnya dilaporkan di ke polsek kampung melayu serta diberitahukan kepada pihak keluarga ,dan jenazah saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Untuk dilakukan tindakan lebih lanjut, saat dilaksanakan TKP belum ada ditemukan tanda tanda terjadinya tindak pidana,diduga korban karena kelelahan. Kasus ditanganin olek pihak Polres Bengkulu.