Ketua DPD Projo Bengkulu, Prengki, S.E., Ungkap Rencana Rakernas Akhir Pekan Ini

Flamboyannews.com, Bengkulu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Bengkulu, Prengki, S.E., mengumumkan rencana pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan digelar oleh relawan Pro Jokowi (Projo) pada akhir pekan ini, Senin (09/10/2023).

Rakernas ini dijadwalkan sebagai salah satu tonggak penting dalam persiapan pemilihan presiden yang akan datang.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Mencari Solusi untuk Larangan Pengambilan Batu Bara di Sungai

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diperkirakan akan hadir untuk membuka Rakernas tersebut, dan bahkan kemungkinan bakal calon presiden (bacapres) juga akan turut menghadiri acara tersebut.

“Rakernas Projo ini akan diselenggarakan di Indonesia Arena, yang terletak di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), “Ungkap Prengki.

Rakernas ini menjadi momen penting yang dinantikan oleh banyak pihak, “karena hasilnya akan menentukan dukungan Relawan Projo terhadap calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) di pemilihan presiden yang akan datang, “tambah Prengki.

Acara Rakernas Projo akan dimulai dengan pembukaan dan deklarasi sikap dukungan terhadap calon presiden pada hari pertama.

Baca Juga: Kabupaten Mukomuko Akan Rehabilitasi Pasar Ikan Senilai Rp600 Juta Tahun Depan

“Presiden Jokowi sendiri diagendakan untuk hadir pada hari pertama untuk membuka acara ini. Sementara pada hari kedua, akan digelar sidang untuk membahas kepengurusan Projo, “Papar Prengki.

Antusiasme menjelang Rakernas ini tinggi, dan banyak pihak akan memantau dengan cermat hasil dari acara ini, “termasuk keputusan terkait Capres dan Cawapres yang akan didukung oleh Relawan Proj, “tutup Prengki.

Editor : Gina Rivaldo