Pelajar Asal Dusun Mekar Sari, Yang Hanyut di Sungai jenggalu Belum Ditemukan

FlamboyanNews.Com, Seluma – Seorang anak bernama Akbar ezzo extrada (14) pelajar yang masih duduk kelas 1 SMP, warga Dusun Mekar Sari, dikabarkan tenggelam di Sungai jenggalu, Desa Jinggalu, kecamatan suka Raja, Kabupaten Seluma, Senen (27/1/2020) Sore sekitar pukul 17.30 wib.

Mengetahui temannya tenggelam, dua rekannya kemudian langsung meminta tolong ke warga sekitar dan hingga saat ini korban masih dalam pencarian oleh masyarakat setempat.

Tim BPBD saat terus melakukan pencarian Akbar ezzo extrada yang tenggelam di Sungai jenggalu, Foto: Hendri (Red/Team)

Saat dikomfirmasi “FlamboyanNews.Com” Kades Jenggalu Jhon Midarling menerangkan Menurut keterangan kedua temannya yang selamat, kronologis kejadian bermula saat korban bersama dua temannya mandi disungai, diduga korban yang kurang mahir berenang sehingga menyebabkan korban tenggelam.

Mengetahui temannya tenggelam, Dua rekannya kemudian langsung meminta tolong ke warga sekitar dan hingga saat ini korban masih dalam pencarian oleh masyarakat setempat..

“Tadi korban lagi mandi di sungai sama dua temannya, tiba-tiba korban tenggelam lantas temannya teriak meminta tolong warga sekitar”, terang Jhon Midarling

Hingga saat ini korban masih dalam pencarian oleh team BPBD bersama masyarakat setempat.

Reporter  : Hendri

Editor      : Riki Hermanto