Dinas PUPR Kabupaten Seluma, Mulai Kembalikan Hasil Audit BPK

FlambpyanNews.Com, Seluma – Menindak lanjuti hasil temuan audit BPK di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Seluma, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma Muhammad Saipullah, SE, ST mengatakan pihaknya siap menindak-lanjuti dengan mengembalikan kelebihan bayar di 5 paket pekerjaan tersebut. Senin (27/1/2020)

Saat dikomfirmasi diruangan kerjanya Saipullah menjelaskan, kelebihan bayar yang akan dikembalikan dari lima paket pekerjaan fisik tahun 2019, Antara lain hotmix pasar Tais, Jalan Simpang Enam Apargading, Pengoralan Desa Puguk, Jalan Desa Niur, dan Jalan Padang Pelasan Lubuk Gilang.

“Yang sudah dikembalikan itu dari paket Jalan Nasional Simpang Niur, Kami juga masih menunggu (dokumen) LHP BPK untuk memastikan berapa pastinya. Soalnya ada selisih antara yang kami dengar dengan LHP saat dicek staf di Inspektorat,” jelas Saipullah.

Ia juga mengatakan, dari Rp 318 juta yang direkomendasikan oleh BPK, pihaknya sudah mengembalikan Rp 73,554 juta, sedangkan 4 Paket lainnya akan segera di kembalikan setelah mendapatkan hasil riil dari BPK.

Reporter : Hendri

Editor     : Riki Hermanto