Razia PNS dan Siswa, Satpol PP Seluma Jaring 8 Pelajar bolos

FlamboyanNews.Com, Seluma – Dinas Satuan polisi pamong praja( Satpol PP ) dan Damkar Kabupaten Seluma menggelar razia terhadap Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan pelajar yang berkeliaran di luar jam kerja dan jam pelajaran. Senin (27/1/2020).

Razia tersebut dalam rangka penertiban ASN dan Pelajar, Hasilnya Satpol berhasil menjaring 8 pelajar yang kedapatan sedang berkeliaran di jam sekolah(bolos) sementara dari ASN belum ada(nihil)

Adapun Siswa yang diamankan antara lain 5 orang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 3 orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)

Namun saat dikomfirmasi mengenai Nama Sekolah siswa yang terjaring, Hadi Sanjaya, SH Kasatpol PP  melalui Kabid ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat P. Sianturi,SE sebagai koordinator pelaksanaan penertiban mengatakan, pihaknya tidak berani menyebutkan Nama asal sekolah pelajar yang di tertibkan.

“Pelajar yang terjaring razia diantar langsung kesekolah untuk dibina, namun untuk menyebutkan nama dan asal sekolah pelajar, saya belum berani takut melanggar kode etik” ucap sianturi

Ia juga menambahkan Razia ini akan ruti di lakukan, sesuai instruksi dari Kasatpol PP, mengigat kedisiplinan adalah kunci kemajuan, selain itu sebagai dasar untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas, jadi kedisiplinan hal utama yang harus di tingkatkan khususnya ASN.

Reporter : hendri

Editor     : Riki Hermanto