Bunda PAUD Seluma Hadiri Gerakan komitmen Bersama Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan

Flamboyannews.com, Jakarta – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Seluma Herawati Erwin Octavian, menghadiri acara Komitmen Bersama Bunda PAUD untuk mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan, bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan ini sebagai dukungan Kebijakan Merdeka Belajar Episode ke-24, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) untuk mendorong pemangku kepentingan dalam pelaksanaan Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan di daerah melalui kegiatan Komitmen Bersama Bunda.

Baca Juga : Mewakili Bupati Mian, Sekda Lantik Pejabat Eselon II Hingga III di Lingkungan Pemkab Bengkulu Utara

“Acara ini tujuannya untuk mendukung kebijakan Transisi PAUD ke SD di wilayahnya masing-masing. Kemudian mendorong kolaborasi pemangku kepentingan untuk memastikan gerakan penguatan transisi PAUD.

Baca Juga : Cegah Kasus Bunuh Diri, Biro Psikologi SSDM Polri Gelar Forum Group Discussion

ke SD terlaksana di daerah dan mendukung implementasi program kerja yang berkaitan dengan Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan,”ujar Bunda PAUD Kabupaten Seluma dilansir dari halaman MC Kabupaten Seluma.

Baca Juga : Dukung Penuh Pengembangan UINFAS, Gubernur Rohidin: 13 Hektare Akan Dilakukan Pengembangan

Kegiatan Komitmen Bersama Bunda PAUD untuk mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan ini dibuka langsung oleh Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. dan di hadiri seluruh Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Mitra Penggerak.

Redaktur : Letion Yusuf