Bupati Bengkulu Utara, Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi ketua tim penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, memperingati hari lahir Pancasila dan hari Kebangkitan Nasional ke 115 di halaman Pemda Bengkulu Utara, Kamis (01/06/2023).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, Pancasila adalah rumusan nilai-nilai hidup ditengah keberagaman suku yang ada di Indonesia, oleh karna itu peringatan hari Pancasila adalah simbol pedoman untuk hidup rukun dan menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika.

Baca Juga : Peringatan HKG ke-51 Jadi Momentum PKK Bengkulu Gelorakan 10 Program Pokoknya

“Ditengah keberagaman Indonesia, Pancasila adalah nilai-nilai hidup yang menjadi pedoman kita untuk hidup rukun dan menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika,” ucapnya.

Baca Juga : Gubernur Bengkulu Menghadiri Resepsi Purna Bhakti Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu

Lebih lanjut, Bupati menambahkan, dalam moment hari Kebangkitan Nasional seluruh masyarakat diharapkan dapat menjadi pelopor inovasi baru yang mampu meningkatkan kualitas hidup di Indonesia.

“Melalui hari kebangkitan nasional, kita semua berharap agar menjadi bagian dari pelopor inovasi baru yang mampu meningkatkan kualitas hidup di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga : Rohidin Mersyah Dorong Kolaborasi dan Sinergi TVRI Bersama Media Center Daerah

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda, Perwakilan Danlanal, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Setdakab, jajaran TNI dan Polri, Serta seluruh SKPD Pemkab Bengkulu Utara.

Editor : Gina Rivaldo