Bupati Kepahiang Tutup Safari Ramadan dengan Silaturrahmi di Desa Kota Agung

Flamboyannews.com, Kepahiang – Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, menutup agenda safari Ramadan 1445 H dengan melakukan silaturrahmi di Masjid Nurul Iman, Desa Kota Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, pada Selasa, (26/03/2024).

Safari Ramadan di Kota Agung menjadi momen terakhir dalam serangkaian silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Kepahiang dan masyarakat selama bulan suci Ramadan.

Baca Juga: Pemerintah Kepahiang Cari Solusi Kelangkaan Gas Elpiji Jelang Hari Besar

Bupati dan rombongan Pemerintah Kabupaten Kepahiang juga membawa sejumlah cinderamata sebagai kenang-kenangan bagi pengurus masjid.

Bupati Kepahiang menyampaikan rasa syukur atas kelancaran semua rangkaian kegiatan safari Ramadan, terutama dalam penutupannya di Desa Kota Agung. Meskipun menjadi agenda terakhir, Bupati berharap agar hubungan silaturrahmi antara masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepahiang tetap terjaga dengan baik ke depannya.

Baca Juga: Pemkab Kepahiang Siap Blusukan ke Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri

Dalam acara penutupan safari Ramadan, Bupati Kepahiang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, Kepala Bagian Kesra, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jajaran Kementerian Agama Kepahiang, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepahiang, Igor Gregory Dayefiandro, serta pengurus masjid Nurul Iman Desa Kota Agung.

Bupati menyampaikan harapannya agar puasa dan seluruh amal ibadah yang dilakukan dapat diterima oleh Allah SWT. Beliau juga berdoa agar tahun depan mereka dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

Reporter : Suprayogi
Editor : Gina Rivaldo