Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Partai NasDem Kabupaten Lebong Target Melebihi Kursi di Tahun 2019

Flamboyannews.com, Lebong – Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lebong  resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, Sabtu, (13/05/2023)

Iring-iringan rombongan pengurus Nasdem Lebong, Bacaleg dan simpatisan nampak dikawal ketat mobil patwal polisi menuju KPU Lebong. Mengambil Rute Kecamatan Amen, Lebong Tengah,  Lebong sakti, Amen, Lebong Utara hingga tiba di Kantor KPU Lebong.

Baca Juga : Kakak Soha Tersenyum, Rumah Koropos Miliknya Direhab Prajurit TNI Kodim 0425 Seluma

Ketua Partai NasDem Lebong, Dedi Hariyanto menjelaskan, berkas pendaftaran Bacaleg yang diserahkan lengkap untuk 3 Daerah Pemilihan (Dapil).

“Kami dari DPD Partai NasDem Kabupaten Lebong Sudah  menyerahkan pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk 3 dapil di seluruh wilayah Kabupaten Lebong, “Jelasnya.

Sambung Dedi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua l DPRD Lebong ini menerangkan, NasDem Lebong mendaftarkan 25 orang Bacaleg dengan komposisi keterwakilan perempuan 40 persen.

Baca Juga : Warga Protes, Pelarangan Aktivitas di TPA Milik PT. Daria Dharma Perkasa

“Dari Partai NasDem kita sudah mendaftarkan 25 Bacaleg, yang mana keterlibatan perempuan 40%. Harapan kami di pesta demokrasi 2024 NasDem Lancar dan siap tempur, dan perolehan kursi yang didapat oleh Partai NasDem melebihi kursi di tahun 2019,“terang dia.

Bahkan Dedi yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha showroom mobil dan percetakan ini optimis mendapatkan kursi ketua untuk partai NasDem.

Baca Juga : Bappeda Seluma Gelar Silaturahmi dan Kunjungan di Lingkungan Pemkab Kaur

“Kita dari Partai Nasdem optimis Insha Allah Partai Nasdem menduduki kursi ketua, “ tutup Dedi.

Ia juga menjamin partai Nasdem kedepan lebih baik dan tidak bermasalah seperti sebelumnya. Nasdem yakin dengan komposisi Bacaleg yang akan bertarung di pemilu 2024 dapat mengembalikan kejayaan Nasdem di Lebong. (Suprayogi)

Editor : Gina Rivaldo