Didampingi Maya Miranda, Gubernur Bengkulu Kunjungi Masjid Khalifah SMP N 2

FlamboyanNews.Com, Bengkulu – Bangunan masjid megah baru Khalifah di halaman SMP Negeri 2 Kota Bengkulu yang terletak di Cendana 1 Sawah Lebar, Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu telah berdiri kokoh dan siap untuk digunakan.

Hari ini, Selasa (05/04/2021), Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang didampingi salah satu donatur Mesjid Khalifah, Maya Miranda mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan masjid untuk meningkatkan keimanan. Apalagi dalam waktu hitungan hari umat muslim akan menunaikan ibadah puasa.

Dalam sambutannya Maya mengucapkan terima kasih dan pengahrgaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan menyumbangi pikiran, tenaga dalam membangun masjid yang diberi nama Khilafah ini, sehingga bisa dimanfaatkan untuk beribadah bagi umat Islam.

“Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dalam sambutannya mengungkapkan agar memanfaatkan fasilitas di Masjid Khalifah ini untuk shalat, mengaji dan tadarus selama bulan suci ramadhan.

Sebagai salah satu alternatif pembinaan umat sehingga masjid yang di bangun dengan megah ini terus memberikan dampak positif kepada masyarakat, ” harap Gubernur sebagaimana diungkapnya. (Rena)