DPRD provinsi Bengkulu mendukung penuh kegiatan Wonderful Bengkulu 2020

flamboyannews.com – Bengkulu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu akan mendukung penuh Wonderful Bengkulu 2020 dalam mengenalkan Bengkulu di kancah nasional dan internasional.

Seperti yang dikatakan salah satu anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah bahwa DPRD meupakan mitra dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) tentu akan mensupport penuh.

“Kita di DPRD ini kan sebagai mitra kalu di istilahkan antara Pemprov dan DPRD itu sebagai suami istri. Apalagi wonderful ini sebagai promosi Bengkulu ke kancah nasional dan internasional,” ujarnya, Senin (01/4).

Ditambahkan Sefty bahwa dengan didukung sumberdaya alam dan pariwisata yang indah seperti pantai panjang, dan juga bunga Rafflesia yang cukup terkenal.

“Pariwisata kita banyak dan kita harus kenalkan itu semua sehingga mimpi untuk mewujudkan Wonderful Bengkulu 2020 semakin terwujud,” jelasnya.

“Kita sebagai anggota banggar pun saya sangat mendukung adanya wonderful Bengkulu 2020,  saat ini kan bapak Gubernur sudah menjalankan kegiatan-kegiatan nasional dan juga kita lihat mentri-mentri juga banyak yang berdatangan,” tutupnya. (Rls)