Kecelakaan Maut, Seorang Ibu Tewas, Korban Bawa Motor Bersama Anaknya Ditabrak L300 dari Belakang

Flamboyannews.com, Bengkulu – Peristiwa pengendara Mobil Mitsubishi L300 menabrak bagian belakang pemotor di depan Polres Bengkulu Selatan, Sabtu (03/06/2023).

Mengakibatkan, Wisriani (40 tahun) meninggal dunia dan anaknya, Anandika Febriansyah Gumay, mengalami patah tulang paha sebelah kiri.

Baca Juga : Gegara Masalah Cinta Sesama Jenis, Pria di Rejang Lebong Jadi Tersangka

Musibah kecelakaan tersebut, saat ini tengah di tangani oleh jajaran Satlantas Bengkulu Selatan.

Kronologi kecelakaan bermula, saat pengendara Mobil Mitsubishi L300 Nopol BD 9733 BE, bernama Opindri (26 tahun) melaju dari arah Simpang Gunung Ayu menuju Simpang Raswi dengan kecepatan tinggi.

Saat bersamaan, tepatnya di Jalan Samsul Bahrun, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna. Pengendara Honda Beat dengan Nopol BD 4632 MC, yang dikendarai oleh Wisriani dan sang Anak, berputar balik arah.

Karena jarak kedua pengendara itu saling berdekatan, maka tabrakan tidak terelakan.

Baca Juga : Sepulang Mendaki Bukit Kaba Warga Muba di Binduriang Jadi Korban Begal

Pengendara mobil menabrak bagian belakang pengendara Honda beat, hingga membuat pengendara motor meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasat Lantas  AKP B.A.S. sinaga, S.Sos mengatakan, kecelakaan diduga karenakan kelalaian kedua pengendara.

Untuk Pengemudi Mobil Mitsubishi L300, kata dia, mengendara dengan kecepatan tinggi. Sementara, pengendara motor, juga tidak waspada saat akan berputar balik arah dengan melihat kendaraan lain.

“Ada peristiwa kelalaian dari kedua pengendara ini, hingga akhirnya mengalami kecelakaan,” ujarnya di lansir dari halaman tribratanews.bengkulu.polri.go.id Minggu 4 Juni 2023.

Pengendara motor, Wisriani dan anaknya sempat dilarikan ke RS Asyifa namun nyawanya tidak tertolong. Sementara anaknya, mengalami patah tulang paha sebelah kiri.

Baca Juga : Empat Anggota Mapala Agra Buana, Gapai Puncak Gunung Api Patah diketinggian 2852 MDPL

“Wisriani sempat dirawat beberapa jam. Namun akhirnya meninggal dunia. Untuk pengendara mobil hanya mengalami luka lecet di bagian kaki, muka dan tangan,” bebernya.

Korban Wisriani merupakan warga Jalan Jendral A Yani, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna.

Baca Juga : Khairil Anwar Lepas Mahasisiwa Fakultas Kedoteran Bengkulu, Bakti Kesehatan Ke Pulau Enggano

Mobil Mitsubishi L300, mengalami rusak berat pada bodi bagian depan dan kaca pecah sedangkan Motor Honda Beat milik korban, mengalami rusak berat dan hancur. Kedua barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Bengkulu Selatan.

“Sang sopir  bersama barang bukti sudah diamankan di Polres guna mengumpulkan keterangan,” pungkasnya.

Editor : Gina Rivaldo