Kepala Disparpora Seluma, Menghadiri Rapat Persiapan Implementasi Reward Lomba Desa Wisata

Flamboyannews.com, Seluma – Kepala Disparpora Seluma H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd didampingi Kabid Pariwisata Iwan Stiawan, SE dan Staf menghadiri rapat Persiapan Implementasi Reward Pemenang Lomba Desa Wisata Provinsi Bengkulu Tahun 2022 di Aula Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, , Senin (08/05/2023)

Baca Juga : Bupati Gusnan Mulyadi, Menandatangani Fakta Integritas PPSD Pembangunan Gedung Perpustakaan

Rapat ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Saidirman, SE, M.Si dan dipandu oleh Kabid Destinasi Wisata Desven Amril serta dihadiri dari Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, Kepala Desa, Ketua Pokdarwis desa pemenang.

Baca Juga : Bupati Gusnan Mulyadi, Menandatangani Fakta Integritas PPSD Pembangunan Gedung Perpustakaan

Saidirman dalam sambutannya menyampaikan rapat ini bertujuan untuk melakukan pembahasan, penetapan jenis dan bentuk reward yang akan diberikan kepada para pemenang lomba desa wisata Provinsi Bengkulu tahun 2022 yang lalu, Sebagaimana diketahui Desa Wisata Lubuk Resam meraih Juara III Desa Wisata terbaik Provinsi Bengkulu.

Baca Juga : Magang ke Jepang, 100 Orang Calon Pemuda Bengkulu Ikuti Seleksi

“Desa Wisata para pemenang lomba akan mendapatkan reward yang bersumber dari APBD Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2023 berupa bantuan berbentuk perlengkapan sarana amenitas/penunjang lokasi desa wisata dan jumlah bantuannya didapatkan berdasarkan urutan pemenang, “ujar Saidirman. (DN)