Layanan Inovasi Bripka Suwandi Hadirkan Kepolisian Ditengah Masyarakat

Flamboyannews.com, Lebong – Menghadirkan negara ditengah masyarakat melalui kepolisian, Bripka Suwandi, SH, yang sehari-hari bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Atas Polres Lebong Polda Bengkulu siang hari kemarin Jumat (15/07) kembali menggelar kegiatan yang diberi nama Jumat Berkah.

Dalam kegiatan yang diisi dengan membagikan makanan untuk para Lansia, Anak Yatim dan Kaum Dhuafa ini, juga diberikan himbauan harkamtibmas serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 sebagai upaya pencegahan terang Anggota Humas Polres Lebong Polda Bengkulu Aipda Syaiful Anwar, SH, dalam keterangan tertulisnya.

Alhamdulillah, kegiatan yang secara rutin dilaksanakan mendapat tanggapan positif dari warga yang menerima dan juga masyarakat sekitar tambahnya lagi.

Kegiatan kemarin yang berlangsung di Desa Daneau Kecamatan Lebong Atas juga membagikan makanan untuk Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan petugas parkir sebagai dukungan terhadap para pencari nafkah keluarga pungkasnya mengakhiri.