Musda VI PPNI Kabupaten Bengkulu Utara

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Musyawarah Daerah (MUSDA) VI Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bengkulu Utara dengan mengusung tema “Dewan Permusyawarahan Daerah (MUSDA) PPNI Kabupaten BU Ke-6 tahun 2023 Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme”, bertempat di gedung SKB Arga Makmur, Kamis (02/03/2023).

Baca Juga : Bupati Bengkulu Selatan, Rapat Bersama Tim Terpadu Kementerian LHK RI

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bengkulu Utara Heru Susanto, ST, Dewan Persatuan Wilayah PPNI Provinsi Bengkulu beserta jajaran, Pimpinan Rumah Sakit Kabupaten Bengkulu Utara yang hadir dan yang mewakili, DPD PPNI Kabupaten BU beserta jajaran, dewan Pimpinan Komisariat di wilayah Kabupaten BU dan Ketua Organisasi Profesi Kesehatan, Organisasi Wanita dan Organisasi Pemuda.

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, mewakili kepala daerah Asisten II, Heru Susanto, ST dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musda Ke-6 ini, selamat kepada yang nantinya akan menjadi ketua pengurus PPNI, sebagai pengelola organisasi dan penyelenggara, hendaknya nanti mengayomi dan mendengarkan saran maupun keluh kesah yang mereka hadapi, tingkatkan organisasi dan pelayanan.

Baca Juga : Bupati Gusnan, Melakukan Audiensi Ke Deputi BPPNRI

“Atas nama kepala daerah saya mengucapkan selamat kepada ketua pengurus dan pengurus PPNI untuk jangka waktu 5 tahun kedepan dan sukses atas penyelenggaraan Musda keenam ini, mudah-mudahan sebagai pengelola organisasi dan penyelenggara nantinya dapat mengemban amanat dan mengayomi anggotanya dapat menjadikan tempat untuk menyampaikan saran maupun kendala yang dihadapi selama menjalankan tugas,”ujarnya.

Perawat menjadi peran penting dalam suatu struktur pelayanan kesehatan, perawat adalah tenaga terdidik yang harus diapresiasi dan dihargai, salah satu pahlawan kesehatan yang dibanggakan, atas komitmen dan kerjasama dalam menciptakan kesehatan masyarakat, dengan menghadapi berbagai kendala dalam melaksanakan tugas, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja yang telah diupayakan dan terus tingkatkan pelayanan kesehatan agar kualitas kesehatan di Kabupaten Bengkulu Utara meningkat.

Baca Juga : Bupati Bengkulu Selatan, Hadiri Rakornas PB Tahun 2023 Di Jakarta

“Semoga Musda ini memberikan dampak yang positif bagi kemampuan organisasi PPNI kedepannya. Musda merupakan forum rapat/musyawarah tertinggi dari suatu organisasi yang tidak saja berfungsi menetapkan pimpinan, namun lebih strategis yaitu merumuskan program kerja dan kebijakan organisasi PPNI, semoga komitmen dan kerjasama antara pelaku kesehatan dan masyarakat dapat meningkatkan kinerjanya agar lebih profesionalisme dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja yang telah diupayakan dan terus tingkatkan pelayanan kesehatan agar kualitas kesehatan di Kabupaten Bengkulu Utara meningkat, ”jelasnya. (DN)