Musrembang RKPD Tahun 2024, Ini Fokus Wakil Bupati Bengkulu Utara

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap buka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024, dengan mengusung tema “Pemantapan stabilitas perekonomian dan peningkatan daya saing sumber daya manusia untuk kesejahteraan rakyat” di laksanakan di Aula SD Model, Rabu (15/03/2023).

Baca Juga : Kunjungi Kelopok Wanita Tani, Bupati Mian Melakukan Kunker di Kecamatan Putri Hijau

Acara di hadiri Gubernur Bengkulu dalam hal ini di wakili Asisten I Drs. KHAIRIL ANWAR, M.Si, Ketua DPRD, Anggota DPRD Bengkulu Utara, Perwakilan Pemda Lebong, Pemda Muko-Muko, Bapelitbang Provinsi, seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Desa se – Kababupaten Bengkuulu Utara, serta para delegasi desa dan peserta lain.

Baca Juga : Melanjutkan Tugas, Bupati Bengkulu Utara Bagikan 357 SK Guru Bantu Daerah

Disampaikan oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE, MAP musrenbang ini memiliki peranan yang sangat strategis dan menjadi bagian dari perumusan arah RPJMD Kabupaten Bengkulu Utara 2024.

Baca Juga : Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Terima Kunker Kementerian PUPR

Dalam sambutan Wakil Bupati Arie Septia Adinata SE, MAP menyampaikan meminta kepada pemkab sinergisitas musrenbang ini diperkuat. (SG)