Pembukaan Diksar Satpam, Dir Binmas Pesan Patuhi Prokes

Pembukaan Diksar Satpam, Dir Binmas Pesan Patuhi Prokes

FlamboyanNews.Com, Bengkulu –  Laksanakan dengan baik dan ikuti protokol kesehatan (prokes) secara ketat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kalimat tegas ini disampaikan Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK, saat membuka Pendidikan Dasar Satuan Pengamanan (Diksar Satpam) gelombang II tahun 2021 pagi hari ini Selasa (22/06).

Melanjutkan arahan selesai menyematkan tanda peserta dan instruktur kegiatan diksar, Dir Binmas juga memberikan ucapan terimakasih kepada Ibu Fitri selaku Pimpinan BUJP PT Queenza yang menjadi mitra penyelenggara kegiatan diksar.

Dir Binmas Polda Bengkulu juga mengucapkan selamat kepada 68 orang yang terpilih sebagai peserta kegiatan diksar dan berpesan agar dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya karena akan menjadi bekal saat melaksanakan tugas nantinya.

“ciptakan hubungan yang harmonis antara peserta dan instruktur sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan lancar” pungkasnya sembari berpesan kepada para instruktur agar melaksanakan materi sesuai ketentuan agar peserta dapat terbentuk sikap mental kepribadian yang baik, kesamaptaan fisik yang prima dan memiliki pengetahuan serta ketrampilan dasar yang mumpuni.