Pemkab Bengkulu Utara Hadiri peringatan Isra Mi’raj di Gedung Dakwah Muhammadiyah

FLamboyannews.com, Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini dihadiri Plt Asisten I Rahmat Hidayat S.STP M.Si menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Purwodadi, Jumat (03/03/2023).

Baca Juga : Pemkab Bengkulu Utara Audiensi Bersama Universitas Provinsi

“Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H Tahun 2023, sebagai momentum untuk muhasabah diri dalam kehidupan sehari hari, serta mencintai Rasulullah dengan melaksanakan perintahnya dan menjahui larangannya.

Baca Juga : Pemkab Bengkulu Utara Berikan Apresiasi Kepada Petugas Kebersihan

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini diwakili Plt Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat S.STP M.Si.

Peringatan Isra Mi’raj 1444 H dihadiri Ketua Panitia pelaksana, M Thohir M.P.d.i, Ustad lh Muhammad Symlan.LC, perwakilan Forkopimda dari polres, Kodim, Camat, Lurah, para tokoh Agama dan tamu undangan yang turut hadir.

Baca Juga : Kirab Piala Adipura 2022, Pemkab Bengkulu Utara Menggelar Apel Gabungan

Dalam sambutannya, Plt Asisten I Setdakab Bengkulu Utara juga menyampaikan apresiasi kegiatan keagaman seperti ini, menurutnya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengingat kembali peristiwa besar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. (DN)