Ribuan Simpatisan Antar SAHE Mendaftar ke KPU Rejang Lebong

Foto Otong/ FN – Pasangan calon (Paslon) Drs Samsul Efendi MM dan Hendra Wahyudiansyah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong diringi ribuan simpatisan, timses serta partai pendukung.
Foto Otong/ FN – Pasangan calon (Paslon) Drs Samsul Efendi MM dan Hendra Wahyudiansyah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong diringi ribuan simpatisan, timses serta partai pendukung.

FlamboyanNews.Com, Rejang Lebong Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong dari pasangan calon (Paslon) Drs Samsul Efendi MM dan Hendra Wahyudiansyah atau (SAHE) tampak berbeda dengan pendaftaran Paslon yang sebelumnya.

Hal tersebut terlihat karena Paslon (SAHE) didampingi oleh Ribuan pendukung dan Simpatisan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong pada, Jumat 04/09/2020.

Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong dari pasangan calon (Paslon) Sahe

Tidak hanya didampingi Ribuan pendukung dan Simpatisan saja. Paslon (SAHE) Selain maju dengan menggunakan jalur perseorangan juga didampingi oleh Ketua pengurus dan anggota dari Partai pendukung yaitu Partai PKS, (Partai Keadilan Sejahtera)

Pantauan flamboyannews.com dilapangan, Sebelum berangkat mendaftar ke KPU Rejang Lebong, Paslon (SAHE) serta Tim pemenangan dan para pendukung terlebih dahulu menggelar do’a bersama di kediaman Paslon (SAHE), di Desa Perbo, Kecaman Curup Utara.

Seusai menggelar do’a bersama, Paslon (SAHE) dan Tim serta ratusan pendukung secara bersama-sama melakukan iring-iringan (Konvoi) menuju kantor KPU Rejang Lebong.

Ratusan meter sebelum sampai ke Kantor KPU Rejang Lebong, Paslon (SAHE) dan rombongan ternyata sudah ditunggu – tunggu kehadirannya oleh ribuan pendukung dan simpatisan terutama pendukung yang berasal dari 15 Kecamatan di Rejang Lebong.

Begitu Paslon (SAHE) turun dari Mobil, para pendukung dan simpatisan secara kompak dan bersemangat berteriak Sahe, Sahe,” Sahe… Sahe…., Menang, Sahe, menang.

Tak hanya sampai disitu, pendukung dan simpatisan juga menyiapkan, kesenian tradisional kuda kepang, dan sang super wayang.”Ghatotkaca, kemudian diarak secara bersama menuju ke depan Gerbang Kantor KPU Rejang Lebong.

Begitu sampai di depan Gerbang Kantor KPU, Paslon (SAHE) disambut kembali oleh pendukungnya dengan menggelar Musik Tradisional, Gendang dan Kenong kuda lumping menyambut tamu kehormatan.

Tepat pukul 14:00 WIB Paslon (SAHE) beserta rombongan langsung  masuk menuju Gedung Pertemuan KPU Rejang Lebong dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Otong)